Sunday, April 3, 2016

Cara dan Tips Membeli Mobil Baru

Bagaimana cara dan tips membeli mobil baru? Meningkatnya jumlah populasi di dunia terutama di Indonesia, mendorong masyarakat untuk segera memiliki mobil pribadi. Keinginan untuk tampil lebih bergaya modern, atau sekedar menambah percaya diri, dan juga alasan keamanan menggunakan transportasi umum mendorong masyarakat untuk membeli mobil. 

Tidak hanya sekedar uang yang harus Anda miliki untuk membeli sebuah mobil baru, tetapi juga pengetahuan yang cukup tentang mobil agar tidak menyesal karena salah membeli sebuah mobil ataupun salah bernegosiasi dengan sales yang menjual mobil Anda.
Cara dan Tips Membeli Mobil Baru

Cara dan Tips Membeli Mobil Baru

Berikut ini adalah beberapa cara dan tips membeli mobil baru untuk Anda agar tidak salah langkah membeli mobil yang Anda idamkan:

1. Pelajari Spesifikasi Mobil yang Ingin Anda Beli
Cara dan tips membeli mobil baru yang pertama adalah dengan cara mempelajari spesifikasi mobil yang Anda beli sesuai tidak dengan kebutuhan Anda, model yang Anda inginkan, dan sesuaikan juga dengan isi kantong Anda. Sekarang ini banyak sekali portal berita mengenai mobil seperti mobilwow. Melalui portal ini Anda dapat mengetahui spesifikasi mobil yang Anda inginkan, tips serta berita terbaru mengenai mobil, harga terbaru, promo menarik, dan juga Anda dapat langsung benegosiasi dengan dealer.

2. Pilih Dealer yang Terpercaya
Saat ini banyak sekali dealer yang menyediakan harga yang murah namun pelayanan sesudah penjualan yang buruk. Anda sebagai seorang pembeli yang memiliki uang, jangan terlalu terburu-buru untuk membeli mobil. Saat ini banyak dealer mobil baru yang memberikan pelayanan penjualan yang ramah dengan harga yang cukup bersaing. Anda bisa mencari dealer terpercaya dengan memberikan harga murah namun kompetitif dengan membuka www.mobilwow.com.

3. Pilih Jenis Pembayaran yang Tepat
Bila Anda tidak berkeinginan untuk mengganti mobil dalam waktu dekat maka pilihlah kredit sebagai jenis pembayaran mobil Anda. Membeli mobil dengan kredit bukanlah hal yang memalukan. Justru dengan kredit Anda dapat mengatur dan memprioritaskan keperluan yang lain yang sama pentingnya.

4. Pikirkan Harga Jual Kembali Mobil Anda
Bila Anda adalah orang yang mudah bosan, tidak ada salahnya untuk memikirkan harga jual kembali mobil yang ingin Anda beli. Pastikan Anda mempelajari spesifikasi lebih jauh terhadap mobil incaran Anda, dan melihat harga bekas dari mobil yang Anda ingin beli.

5. Lakukan Test Drive
Ini adalah cara dan tips membeli mobil baru terakhir yang harus Anda lakukan. Coba test mobil yang ingin Anda beli. Dengan kesempatan ini Anda dapat tahu performa dan kenyamanan mobil yang Anda inginkan. Jangan hanya mencoba satu mobil saja, cobalah test drive mobil lain untuk dapat mengetahui perbedaannya.

Ke-5 cara dan tips membeli mobil baru ini harus Anda lakukan ketika ingin membeli mobil baru agar Anda tidak menyesal di kemudian hari. Setelah Anda yakin terhadap mobil yang Anda beli, segera beli mobil tersebut di dealer yang Anda yakini dan jangan lupa untuk meminta bonus seperti karpet, pelindung jok, dan aksesoris lainnya kepada sales Anda. Terima kasih telah membaca cara dan tips membeli mobil baru. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment